Bu Kesye Salah Hari

Author
Published September 17, 2020
Bu Kesye Salah Hari


Oleh : Husnul Hafifah

Tidak kepalang girangnya hati Bu Keyshe saat membaca undangan pertemuan MGMP. Sebuah undangan yang begitu dinanti hingga 6 bulan purnama terlewati. Sebab covid  rindu pada para sahabatnya  menggantung di hati.

Pertemuan yang begitu dirindui itu di ambang mata. Bu Keyshe menyiapkan segala sesuatunya. Ia tak ingin melewatkan pertemuan itu begitu saja. Wajib ada nilai plus dari perjumpaan bersama kawan-kawannya. Sesuai permintaan tertera diundangan ia menyiapkan materi sebegitu rupa. Ppt, file pendukung dan vidio-vidio inspiratif tak luput jelajah mayanya.

Hari H, begitu usai salat subuh  Bu Keyshe  kembali memelototi laptopnya, sampai- sampai tak bisa sekedar menyeduh kopi untuk sang suami. Asyik di depan laptop , membawa waktu mendekat pukul 07.  Bu Keyshe langsung berkemas dengan seragam dinas sejenak mematut diri di depan cermin. Pukul 7.30 meluncurlah dengan sepeda motor scoopynya.   Hanya butuh 30 menit sampai di tujuan. Bu Keyshe pun sampai. Was wasnya menyapa, mendapati suasana sepi tak berpenghuni,  pintu pagar masih terkunci. Sekali lagi dibacanya undangan pada wa. Astagfirullah Bu Keyshe salah hari, dan besok Ia harus kembali lagi. Eh rupanya hanya mimpi.
Rumah,17092020



5 komentar

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021