Salam Kenal

Author
Published Juni 03, 2020
Salam Kenal
 Alhamdulillah di usia saya yang tidak lagi muda, akhirnya saya juga bisa ngeblog. Tujuan blog ini adalah ingin belajar dan berbagi.

Jujur membuat blog bagi saya, tidaklah mudah. Maklumlah saya terlahir bukan dari generasi milinea. Ada di era global menuntut diri agar terus berbenah. Supaya bisa eksis di dalamnya. Sedih, susah selalu menyelimuti, manakala melihat dan menyaksikan perubahan yang begitu cepatnya, sementara diri ini tak bisa berbuat banyak. Berangkat dari banyak kekurangan serta keinginan agar tak tergilas jaman, walaulah tertatih dan terlunta tekad dan semangat belajar harus tertanam.

Keraguan sempat mengemuka saat membaca flayer belajar menulis angkatan ke-12 di salah satu wag yang saya ikuti. Ragu akan kemampuan diri, apa sanggup saya merampungkan tugas-tugas yang diberikan dari pelatihan? Sementara tugas lain bersusulan selain kemampuan IT yang pas pasan? Pertentangan antara ragu dan ingin belajar yang terus mendesak  akhirnya dimenangkan ingin belajar. Ketinggalan satu materi tak jadi persoalan akhirnya diijinkan menjadi peserta susulan.

Syukur allhamdulillh pagi ini saya bisa membuat blog. Blog ini jadi berkat bantuan dari jagoan kami no. 2 .Sisi positif dari covid dia bisa kuliah dari rumah, mamanya bisa belajar IT padanya,"Orang tua berguru pada anak". PD saja, tak perlu gengsi. Wibawa orang tua tak akan hilang gara gara belajar IT pada anak. He he

Sekali lagi puji syukur tak terhingga pada ilahi rabbi yang selalu menuntun saya untuk bertemu dengan orang -orang baik  dan hebat  serta tidak pelit untuk berbagi dan selalu untuk memotivasi agar diri ini bisa berbuat lebih dalam pengabdian diri. Kepada beliau -beliau yang tidak saya sebutkan di sini, biarlah Allah saja yang mengetahui dan mencatat segala kebaikannya. Saya mengucapkan banyak terima kasih teriring doa dan harapan semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan meluaskan rejekinya. Amiin

OM Jay dan Bu Fatimah terima kasih, pada kawan kawan angkatan ke-12 salam kenal.



Salam literasi

Husnul Hafifah- Bondowoso

8 komentar

  1. Akhirnya ...bisa ngblog juga. Semoga komitmen dgn apa yg sudah dibuat

    BalasHapus
  2. Udah heibat juga ko..bu..kita,sama2 udah lansia..jadi agak lemot😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akibat lemat komen baru bida masuk😂😂😂😂

      Hapus
  3. Coretan pena penuh semangat...mari bersama tumbuh dan berkembang menuliskan ilmu dan pengalaman kehidupan

    BalasHapus
  4. Hebat bun...
    Semangatnya luar biasa

    BalasHapus
  5. Keren dan mantap tulisannya.
    Bismillah
    Selasa, 07 Juli 2020, Postingan ke-416. Mohon doanya satu hari satu postingan di blog  www.sarastiana.com
    Model dan Metode Pembelajaran http://www.modelpembelajaran

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021