Bu Keyshe Sakit Kepala

Author
Published September 08, 2020
Bu Keyshe Sakit Kepala
Bu keyshe  tak henti  bersyukur saat para emak di acara arisan sore itu sibuk curhat. Mengeluhkan pola tingkah para anaknya selama daring di rumah. Mulutnya komat kamit sanjungkan hamdalah. Selama daring anaknya biasa saja, bahkan menurutnya kian semangat dalam belajar. sedikit bosan wajarlah. Wong nyatanya bekerja dari rumah juga tak nyaman rasanya. 

"Aduh jeng, anak saya tuh Nesa susah diatur, belajarnya molor, kerjanya tidur kalo gak hp-an  ndak pernah sosialisasi, bantu bersih bersih ya tidak", Bu Tejo membuka suara. Bu Ubaedah tak kalah gayengnya curhat anaknya si Naura. Katanya juga susah, diingatin dikit dibilang marah, tidak diingatin parah! Kerjanya cuma makan tidur, hp-an, daring cuma isi absen tidur lagi, Gegara si Naura yang kerap bikin mumet, darah tinggi Bu Ubaedah kumat.  Bu Keyshe tenang saja. sebelum menutup acara  ia meminta para emak agar sabar, bersyukur sembari mengingatkan jika mendidik anak adalah tugasnya sebagai orang tua.

Merah padam, muka Bu Keyshe saat membaca wa dari wali kelas putrinya. Begitu banyak tagihan tugas yang belum disetorkannya. Bertolak belakang dengan yang dilihatnya. Sakit kepala bu Keyshe tak kalah sakit dari Bu Ubaeda.Ternyata laptop dibuka, hp di tangan hadset di telinga saat daring yang dilihatnya hanyalah strategi semata. Mereka ( Putrinya, Nesa dan Naura) selalu asyik  ngrumpi bersama, di game online free fire. Astagfirullah.

5 komentar

  1. Dan Pak Keysee pun tertawa geli wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Keyshenya lalu murka...😂😂

      Hapus
  2. Bu Keyshe sudah minum obat belum? qiqiqi

    BalasHapus
  3. Untung cuma darah tingginya yg naik,kl kolesterol dan jantungnya juga TDK terkontrol Bs dibayangkan bgmn telling story selanjutnya ???

    BalasHapus

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021